Jumat, 04 Oktober 2013

Vitacai Penurun Berat Badan





Bermanfaat untuk Membantu MENURUNKAN BERAT BADAN, menjaga kesehatan tubuh, mengurangi resiko penyakit jantung dan kanker, mengandung anti oksidan untuk menetralisir racun dalam tubuh, meningkatkan metebolisme dalam tubuh serta membantu kinerja pencernaan, dan usus, menurunkan gula darah, merawat kesehatan jantung, menjaga tubuh tetap fit dan prima.




Manfaat yang paling penting acai berry adalah dapat membantu menurunkan berat badan. Acai berry kaya vitamin dan mineral yang penting dalam menurukan berat badan badan serta membantu dalam pembentukan otot. Acai berry memiliki kombinasi asam amino, asam lemak esensial dan pitosterol yang membantu kesehatan pencernaan, meningkatkan metabolisme dan menekan nafsu makan.


Acai berry kaya akan antioksidan untuk melawan aracun / radikal bebas dalam tubuh dan meningkatkan sirkulasi darah keseluruh tubuh. Acai berry kaya akan anthocyanin, serat, protein dan omega 6 dan 9 asam lemak yang baik untuk menjaga kesehatan jantung. Asam lemak esensial pada acai berry juga bermanfaat mengontrol dan mengatur kadar kolesterol dalam tubuh.

Anthocyanin yang terkandung dalam acai berry tidak hanya membantu meningkatkan sirkulasi darah tetapi juga membantu dalam menenangkan pembuluh darah dan mencegah penggumpalan darah. Kombinasi kesehatan jantung dan sirkulasi darah yang baik bermanfaat dalam mempercepat proses penyembuhan luka fisik.

botol isi 50 kapsul 500mg


Produk Eceran

  • Harga Katalog Rp. 65.000
  • Harga Eceran Rp. 60.000
  • Harga Grosir Rp. Nego

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar