Sabtu, 26 Oktober 2013

ALFAVITA SUSU KEDELAI



Alfavita Susu Kedelai Plus Bee Pollen dan Jahe Merah - Nutrisi Alami sepanjang hari


AlfaVita susu bubuk kedelai yang kaya khasiat dan manfaat. Terbuat dari biji kedelai pilihan yang dikombinasikan dengan sari jahe merah dan bee pollen. Paduan berbagai herbal ini tak sekedar nikmat untuk dikonsumsi, namun juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan.

Manfaat Dan Khasiat Alfavita Susu Kedelai

Alfavita terbuat dari 3 jenis herbal yang masing-masing memiliki manfaat dan khasiat sebagai berikut :

Manfaat dan Khasiat biji kedelai


Menyediakan kebutuhan gizi bagi tubuh, melancarkan pencernaan & BAB. Meningkatkan kekebalan tubuh dari berbagai penyakit. Mencegah dan menurunkan darah tinggi. Mencegah dan mengobati penyakit kolesterol. Membantu mengobati jantung koroner.

Meringankan penyakit stroke. Mengobati rematik. Menghilangkan capek dan lesu. Menjaga tetap cantik dan awet muda. Mencegah osteoporosis. Menguatkan tulang.

Manfaat Dan Khasiat Bee Pollen


Bee pollen adalah serbuk sari bunga yang dikumpulkan oleh lebah pekerja dari berbagai jenis bunga. Serbuk sari ini berpadu dengan cairan bunga dan liur lebah menghasilkan khasiat yang menakjubkan. Diantara khasiatnya: Menghaluskan kulit.

Melancarkan metabolisme tubuh sehingga lebih sehat dan jarang terserang penyakit. Menstabilkan kerja jantung. Mengatasi kolesterol jahat. Meningkatkan kesuburan bagi pria dan wanita. Mengobati asam urat dan rematik. Mengatasi insomnia. Mengatasi pengerasan pembuluh darah. Mencegah peradangan otak.

Manfaat dan Khasiat Jahe Merah


Merangsang kekebalan tubuh. Mencegah proses penuaan. Mengatasi ejakulasi dini. Anti pendarahaan di luar haid. Mencegah kemandulan. Memperkuat daya tahan sperma. Penguat hepar (hati). Merangsang keluarnya ASI.

Legalitas : DEPKES RI P-IRT NO.206331107058

HARGA Rp. 30.000


Produksi: Griya Herba

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar