Kamis, 31 Oktober 2013

MINYAK HABBATUSSAUDA HABASYI (PONDOK HERBAL)



Minyak Habatus sauda kapsul HABASY isi 100 kapsul MINYAK HABBATUSSAUDA` HABASY mengandung lebih dari 100 unsur yang bermanfaat untuk kesehatan dan sebagai obat bagi berbagai penyakit.

Di dalam MINYAK HABBATUSSAUDA` HABASY terdapat zat yang memperkuat imunitas (kekebalan) tubuh untuk melawan sel kangker/tumor. Ia mengandung zat anti bakteri dan jamur serta memiliki efek menurunkan gula darah bagi penderita diabetes.

BERKHASIAT :

1. Menguatkan sistem kekebalan tubuh dan mempercepat pembelahan sel

2. Menyembuhkan sakit kepala dan sakit gigi

3. Mengobati Diabetes Melitus

4. Melancarkan haid,dan meningkatkan produksi ASI

5. Membantu pencernaan dan mengeluarkan cacing usus

6. Menormalkan tekanan darah

7. Mengobati gangguan lambung dan hati.

8. Menyeimbangkan hormone,dan meningkatkan gairah suami istri

9. Menyembuhkan Rheumatik dan Impotensi

10. Membuang racun dari dalam tubuh,anti oksidant,anti histamine dan antimycotic

11. Menghilangkan/mengurangi reaksi alergi

12.Mengobati Kangker/Tumor dengan tanpa efek samping,dll

KEUNGGULAN MINYAK HABBATUSSAUDA`DALAM KAPSUL HABASY -Minyak habbatussauda` habasy di hasilkan dari habatussauda` pililihan dari Habasyah (Afrika) yang di kenal paling organic,dip roses dengan menggunakan teknologi canggih “COOL-PRESS” Sehingga sangat terjamin khasiatnya. -Mempunyai khasiat berpuluh kali lipat dari serbuk habbatussauda` biasa. -Lebih cepat diserap dan di cerna oleh seluruh sel-sel dalam tubuh. -Lebih aman di konsumsi karena tidak ada endapan di ginjal (tidak mengganggu kinerja ginjal) -Bi izdnillah akan lebih cepat menyembuhkan penyakit,terutama sakit yang butuh penyembuhan dalam waktu singkat

Allah SWT berfirman : “Wahai sekalian manusia, makanlah yang halal lagi baik (ALAMI) dari apa yang ada di bumi. Dan janganlah engkau mengikuti langkah-langkah syetan, karena sesungguhnya syetan itu musuh yang nyata bagimu “. (QS. Albaqara ayat 168).


Harga Produk:



  • Harga Katalog Rp 55.000
  • Harga Eceran  Rp 50.000

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar