Jumat, 11 Oktober 2013

Herbamil Goat's Milk extra COLOSTRUM

HERBAMIL JUNIOR



Herbal alami yang khusus diracik dari susu kambing Etawa pilihan yang dikemas dalam bentuk tablet. Sangat baik dikonsumsi bagi yang alergi terhadap susu, aman untuk segala umur. Dengan 4 pilihan rasa yang disukai oleh anak-anak

DENGAN BERBAGAI PILIHAR RASA:



  • Orange
  • Strawberrry
  • Markisa
  • Anggur


Isi :

50 tablet @900mg


Tentang HERBAMIL :

HERBAMIL merupakan produk pengembangan susu kambing Ettawa. Ettawa adalah jenis kambing yang memiliki kualitas susu perah premium.

Colostrum adalah susu yang di hasilkanoleh kambing betina setelah melahirkan yang jangka waktunya hanya 0-3 hari saja. Colostrum mengandung sangat banyak zat gizi di banding susu biasa.

Banyaknya khasiat yang dimiliki susu kambing sebenarnya sudah diakui oleh publik awam. Berikut ini Penelitian medis yg dilakukan oleh departement fisiologis university Granada telah mengungkapkan bahwa susu kambing mempunyai lebih bayak manfaat bagi kesehatan dibandingkan susu sapi, dua sifat yg dimiliki susu kambing adalah:

- Membantu mencegah anemia kekurangan zat besi

- Membantu mencegah penghilangan mineral pada tulang atau pelunakkan tulang (demineralisasi) osteporosis

Menurut peneliti pangan kami yg sangat memperhatikan pengaruh pola makan terhadap kesehatan serta tumbuh kembang bayi dan balita serta orang tua dan proses timbul dan sembuhya penyakit, telah membuktikan bahwa susu sapi KECUALI SUSU KAMBING Adalah bahan makanan yg paling banyak menimbulkan lendir didalam tubuh manusia, ingat penelitian yg dikembangkan universitas IPB Bogor yg dalam penelitiannya mengatakan: didalam kandungan susu formula sapi tuk bayi dan anak anak ditemukan bakteri enterosakazaki, yg menyebabkan bayi diare dan muntah muntah.

Diantara gangguan kesehatan yg ditimbulkan dari mengkonsumsi susu sapi pada sebagian anak anak adalah kegemukan, asma, infeksi paru paru, pilek alergi dan tuberkolosis, meskipun pada umumnya para dokter atau ahli gizi berpendapat bahwa susu sapi dapat menjadi bahan makan sunberberbagai macam antibody tuk melawan penyakit.

Keunggulan lain susu kambing adalah susu lebih mudah dicerna. Bahkan, hasil penelitian lainnya menyimpulkan, kelompok anak yg diberi susu kambing memiliki berat badan yg lebih berat jika dibandingkan dgn kelompok anak yg diberi susu sapi.

seorang ahli nutrisi Amerika, Dr Bernard Jensen PhD. Dia meneliti manfaat susu kambing yang menjadi salah satu binatang ternaknya di Escondido, New Mexico, Amerika Serikat.

"Karena kandungan gizinya, susu kambing bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh," kata Bernard.

Bernard mengatakan, susu kambing mulai banyak direkomendasikan untuk susu bayi, anak-anak maupun orang dewasa yang alergi terhadap susu sapi. "Susu kambing kini cukup populer meskipun harganya lebih mahal jika dibandingkan susu sapi," katanya.

Adapun susu kambing banyak digunakan sebagai pengganti susu sapi maupun bahan pembuatan makanan bagi bayi-bayi yang alergi terhadap susu sapi. Gejala alergi terhadap protein susu biasanya timbul pada bayi berumur dua sampai empat minggu. Gejala ini semakin jelas pada saat bayi berumur enam bulan. Bagian tubuh yang terserang alergi adalah saluran pernapasan dan kulit.

"Sebanyak 40 persen orang-orang yang alergi terhadap susu sapi memiliki toleransi yang baik terhadap susu kambing,"kata Bernard.

Dr Rini Damayanti Moedji dan Bernardius T Wahyu Wiryanta dalam buku Khasiat dan Manfaat Susu Kambing, Susu Terbaik dari Hewan Ruminansia memaparkan, beberapa khasiat susu kambing bagi tubuh manusia. Antara lain, susu kambing bersifat antiseptik alami dan membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh dan bersifat basa (alkaline food) sehingga aman bagi tubuh. Sumber: susu-kambing.com


7 Keunggulan susu kambing Ettawa :


1. Struktur kimiawi mendekati ASI

Kaya akan Beta Casein (protein susu utama). Proteinnya 2,1 x susu sapi, merupakan makan tambahan paling sesuai untuk tumbuh kembang anak dan orang sibuk.

2. Mudah dicerna dan bersifat Alkali

karena dibandingkan susu lainnya, rantai asam lemaknya lebih pendek, ukuran molekulnya lebih halus, dan PH yang tinggi sehingga dapat membantu menyembuhkan penderita Maag, kembung, Asam lambung dan gangguan pencernaan lainnya, sedangkan susu sapi tidak cocok karena bersifat asam

3. Menguatkan dan memadatkan tulang

karena kandungan kalsiumnya 3,8 x susu sapi dan menyumbangkan 27% fosfor dari kebutuhan dasar harian. Sangat cocok untuk wanita hamil, wanita yang pernah melahirkan, wanita yang menopause, penderita osteoporosis dan rematik

4. Lebih aman untuk anak dan orang dewasa

karena tidak mengandung senyawa alergen (beta-lactoglobulin) yang biasa terdapat pada susu lain. Sehingga sangat cocok sebagai makanan substitusi bagi bayi, anak, dan orang dewasa yang alergi terhadap susu sapi atau berbagai jenis makanan lainnya

5. Terbukti mempercepat pembakaran lemak

Rendah kolesterol dan kadar laktosa lebih rendah 13% dari susu sapi dan 41% lebih rendah dari ASI (American Journal Clinical of Nutritional),

6. Membentuk sel darah, sel otak dan penawar toksin

Karena kandungan Potasium, Sodium, dan Besi 2x dari susu sapi serta lebih unggul dalam kandungan vitamin seperti A, C, Niacin, Riboplavin, B6, B12, Mineral dan 8 Asam Amino (=tidak dapat dibuat oleh tubuh manusia). Cocok bagi penderita kurang darah (HB), kelainan sel darah merah, Gangguan lever dan Asam urat.

7. Menyehatkan nafas dan Menghaluskan Kulit

Karena mengandung Acid Nikotnic yang juga berguna untuk sistem peredaran darah, sistem paru-paru, mencegah bau mulut, Asthma, bronkhitis dan TBC.





Komposisi :


- Susu Kambing Etawa

- Colostrum

- Low sugar

- Friut flavour




Khasiat :

- Menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh anak

- Nutrisi sekaya ASI

- Membantu mencegah anemia kekurangan zat besi

- Membantu mencegah penghilangan mineral pada tulang atau pelunakkan tulang (demineralisasi) osteporosis

- Mengurangi Asam Lambung

- Meningkatkan HB

- Kekebalan tubuh dan Energi

- Memperlambat Menopause

- Membantu terapi : Asthma, Liver, Asam Urat, Hepatitis B, flek paru-paru, TBC

- Sumber Kalsium Tinggi

- Membantu meningkatkan kecerdasan anak

- Menurunkan kadar asam urat

- Menghaluskan kulit


Aturan Minum :

3 x 4 tablet/hari


Produksi :

CV.INDO NUTRION, Indonesia



Harga Produk:

Herbamil

Harga Katalog   :Rp.38.000,-
Harga Eceran    :Rp.35.000,-
Harga Grosir     : NEgo

Herbamil Junior
Harga Katalog  :Rp.45.000,-
Harga Eceran   :Rp.43.000,-
Harga Grosir    : NEgo

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar