Jumat, 11 Oktober 2013

PROPOLIS DIAMOND

PROPOLIS DIAMOND 


PROPOLIS DIAMOND adalah merupakan produk alami yang dihasilkan oleh lebah : Di alam, lebah mengumpulkan getah dari berbagai jenis tanaman, untuk kemudian dicampur dengan enzim yang terdapat pada mulut lebah sehingga dihasilkan propolis.
Bagi Lebah propolis berfungsi sebagai zat kekebalan sarang dan tubuh lebah dari bakteri, virus, jamur dan pollutan lainnya. Berdasarkan hasil penelitian di berbagai negara propolis berfungsi membantu memperbaiki daya tahan tubuh pada manusia.



Berdasarkan hasil penelusuran terhadap literatur ilmiah dan uji laboratorium terhadap berbagai jenis propolis, maka PT Lebah Permata Khatulistiwa memutuskan bahwa PROPOLIS DIAMOND yang berasal dari selandia baru memiliki kualitas dan kuantitas yang tinggi.
Sementara itu untuk menjamin adanya efek penyembuhan dari propolis yang diambil dari selandia baru ini, maka dipilihlah propolis dalam bentuk cair dengan ekstrak 20 %.
Dan propolis pilihan PT Lebah Permata Khatulistiwa tersebut dipasarkan dengan merek dagang Propolis Diamond dengan kandungan ekstrak propolis yang tinggi dalam setiap botolnya. Sehingga layak disebut “diamond” propolis.

Produk kesehatan yang dipasarkan di wilayah hukum Indonesia harus mendapatkan izin dari badan POM sebagai lembaga pengawas makanan dan obat di indonesia. Dan untuk mendapatkan izin tersebut produk propolis diamond harus diuji terlebih dahulu dilaboratorium yang ditunjuk badan POM.
Adapun hasil uji laboratorium menunjukkan bahwa Propolis Diamond aman untuk dikonsumsi.

Bahan-bahan yang terkandung dalam propolis sangatlah kompleks, lebih dari 200 komponen telah teridentifikasi.
Secara garis besar propolis terdiri dari :
-50% balsam (fraksi polifenol)
-30% getah
-10% minyak esensial
-5% pollen
-5% zat organik & anorganik

Kandungan Polifenol yang tinggi di dalam bee propolis berfungsi sebagai :
-Anti bakteri
-Anti virus
-Anti jamur
-Anti oksidan
-Anti peradangan
-Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Manfaat PROPOLIS DIAMOND
Setiap penyakit yang muncul sesungguhnya merupakan akumulasi dari sel-sel yang rusak, saat sel yang rusak ini masih sedikit gejala sakit masih belum terlihat, tetapi apabila sel yang rusak ini bertambah banyak maka akan menyebabkan jaringan dan organ tubuh menjadi rusak dan membuat kita menunjukkan gejala sakit.

Membantu proses peremajaan (regenerasi) sel, juga dapat mempertahankan dan menjaga stamina tubuh, meningkatkan sistem imunitas, termasuk mencegah dan mengobati penyakit-penyakit sbb: Sakit kepala, migrain, rambut rontok, insomnia, stress akibat tekanan kerja, rambut beruban, ketombe, mata merah, infeksi mata, infeksi hidung, sakit kerongkongan dan tenggorokan, infeksi telinga, gusi berdarah, sakit gigi, tumor otak, stroke, gangguan syaraf dan gagap, sinusitis, katarak, telinga bernanah, epilepsi, dan sebagainya.

Dosis dan Penggunaan Dosis minimal yang efektif untuk pengobatan dengan propolis diamond adalah 15 tetes sehari dan dibagi menjadi tiga kali minum dan pengobatan dilakukan selama 20 sd 30 hari. Konsumsi propolis sangat baik apabila dilakukan saat perut dalam keadaan kosong.

Netto : 6 ml
POM TI : 064 621 021

Produksi : Mossop's Honey New Zealand
Dipasarkan oleh PT. Lebah Permata Khatulistiwa Indonesia

Kami menjual Propolis Diamond Lite 20 satu box isi 7 botol dengan harga  murah, hanya 400.000. Propolis Diamond LIte 20 yang kami jual 100% Dijamin Asli, bukan barang KW, Reject atau barang palsu.

*harga sewaktu - waktu dapat berubah

Harga Produk
  • Harga Katalog                         : Rp. 125.000,-
  • Harga Eceran                          :  Rp. 75.000,-
  • Harga Grosir per pack/7 botol   : Nego

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar