Jumat, 04 Oktober 2013

Jelly Gamat Gold G (Cucumber Jelly)




Jelly Gamat


Jelly Gamat Gold-G merupakan makanan kesehatan herbal yang terbuat dari ekstrak teripang (gamat emas) dengan species terbaik untuk pengobatan yakni golden stichopus variegatus yang mengandung gamapeptide (kandungan gizi yang tidak ditemukan pada teripang lainnya).

Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai Teripang, Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat emas, species Stichopus variegatus. Gamat jenis ini memiliki kandungan gizi bermanfaat untuk mengobati berbagai penyakit kronis dan non kronis.

Dalam sejarah tradisional China, Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Demikian pula oleh masyarakat Malaysia di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun lalu telah menggunakan Gamat untuk pengobatan seperti radang sendi, astma, luka bakar, penyakit kulit dan sebagai minyak urut. Kini khasiat Gamat sangat luar biasa setelah diteliti oleh para ahli, ternyata gamat bisa menyembuhkan berbagai penyakit, diantaranya masalah paru-paru, hipertensi, diabetes, dan juga bagi ibu bersalin yang mengalami pembedahan (caesar).

Didukung dengan teknologi modern kini khasiat Gamat dapat anda peroleh dalam kemasan praktis dan higienis produk kesehatan herbal dengan merk dagang jelly gamat gold-g. Begitu luar biasa bukan, satu obat tradisional mampu mengobati banyak macam penyakit kronis dan non kronis, tanpa harus melakukan operasi.


Kesimpulan Penelitian Tentang Kandungan Gizi Yang Terdapat Dalam Jelly Gamat :
  • Amino
  • Omega 3
  • Kondroitin sulfat
  • Gamapeptide
  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,8 %
  • Chondroitin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Apakah Produk Obat Jelly Gamat Gold G Aman?
Produk ini juga aman dikonsumsi (termasuk untuk anak-anak). Selain alami, juga telah mendapatkan:
Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI BPOM RI TI 114645721
Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Berikut Alasan Kenapa Obat Jelly Gamat Gold G Lebih Unggul Dibanding Produk Jelly Gamat Lain :
Terbuat dari Spesies terbaik, Golden Stichopus Variegatus satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide
Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan , menstabilkan emosi , memelihara sirkulasi darah.
Satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China .
Proses produksi Jelly Gamat Gold G melalui proses Destilasi 4x Sehingga Bebas Garam (TIDAK TERASA ASIN)
BPOM RI TI 11464572

Obat Jelly Gamat Gold G yang kami miliki mempunyai kualitas yang tinggi karena dibuat menggunakan teknologi modern sehingga khasiat alami dari teripang tadi tidak hilang. Obat Jelly Gamat Gold G juga bisa di konsumsi dalam jangka waktu yang panjang semua kalangan umur sebagai obat mutlivitamin kesehatan keluarga anda.

Demikian Penjelasan Obat Jelly Gamat Gold G dari kami, semoga Obat jelly gamat Gold G bisa menjadi solusi obat herbal untuk kesehatan keluarga dan membantu mengobati penyakit yang selama ini anda derita

Manfaat dan Khasiat Jelly Gamat Gold Untuk Mencegah Dan Mengatasi Kanker Payudara

Keunggulan Jelly Gamat Gold-G Dibandingkan dengan Jelly Gamat yang Lain


Jelly gamat gold-g merupakan produk kesehatan yang lebih unggul dibandingkan dengan jelly gamat lainnya. Mengapa demikian? Mari kita simak penjelasannya berikut ini :

  • Ada banyak keunggulan bila anda memesan Jelly Gamat Gold-G, diantaranya mendapat Harga Paling Murah dibandingkan dengan jelly gamat lain yang beredar di pasaran. Harga Jelly Gamat Gold-G yang lebih murah dari pada produk jelly gamat lainnya bukan berarti Jelly Gamat Gold-G memiliki kualitas yang rendah. Alasan mengapa jelly gamat gold-g lebih murah karena Jelly Gamat Gold-G menggunakan sistem Penjualan Langsung berbeda dengan jelly gamat lain yang menggunakan sistem penjualan MLM. Keunggulan dari sistem penjualan langsung adalah tidak banyak tangan dan tidak berjenjang, sementara MLM sebaliknya, sehingga memasang harga yang lebih mahal untuk kepentingan pembagian hasil secara bertahap.
  • GNE Gold-G Sea Cucumber Jelly adalah produk jeli gamat yang Diambil dari species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
  • GNE Gold-G Sea Cucumber Jelly adalah satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China.
  • Proses produksi Jelly Gamat Gold-G melalui proses Destilasi 4x Sehingga Bebas Garam (TIDAK TERASA ASIN) BPOM RI TI 11464572

Untuk anda yang ingin mengobati penyakit dengan mengonsumsi jelly gamat gold-g, tak perlu ragu, karena kami agen resmi jelly gamat gold-g yang terpercaya, sudah terbiasa mengirimkan obat ke berbagai wilayah Indonesia. Lakukan pemesanan sekarang juga, dan sehatkan tubuh anda dari sekarang !!

Harga Produk
  • Harga Katalog/jual   Rp 180.000
  • Harga Eceran           Rp 175.000
  • Harga Grosir            Rp Order Banyak/Nego

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar